All New Honda Jazz. It's Cool, It's You!


 All New Honda Jazz. It's Cool, It's You!

 


Spesifikasi dan Kelebihan Honda Jazz 2016


Bagi Kamu yang berjiwa muda dan selalu ingin menjadi trendsetter, kini hadir All New Honda Jazz dengan desain baru yang semakin cool dan sporty.
Dilengkapi dengan kabin yang terluas dikelasnya, kapasitas yang fleksibel, performa tinggi dan efisiensi bahan bakar untuk memberikan kesenangan berkendara yang Kamu inginkan. Hatchback keren untuk Kamu yang keren.

 
Honda seakan tidak mau kalah dengan produsen mobil ternama lainnya. Terutama untuk mobil berjenis hatcback. Pabrikan mobil Honda melakukan banyak sekali untuk mendongkrak citra mobil berkualitas yakni dengan menambahkan berbagai kelebihan dan kualitas dari mobil berjenis hatcback Honda jazz.

Dengan berbagai produk berkualitas dari All New Honda Jazz, produsen mobil ternama dari Jepang ini bertekad untuk menangani mobil kelas hatcback dan merebut posisi pertama di hati masyarakat. Balutan desain terbaru seakan memikat hati masyarakat, terutama bagi pengusaha muda yang ingin tampil lebih gaya. Performa dari Honda jazz ini terbilang lebih baik dari pada sebelumnya.

Spesifikasi dan Kelebihan Honda Jazz 2016

Sebenarnya Honda Jazz ini merupakan generasi III dari varian city car yang telah rilis pada satu dekade silam. dalam perjalananya Honda jazz ini telah menunjukan kualitasnya, sehingga banyak sekali masyarakat yang jatuh cinta dan hal tersebut terbukti bahwa Honda Jazz merupakan mobil hatcback terlaris sepanjang sejarah.

Spesifikasi dan Kelebihan Honda Jazz 

Honda memang sangat terkenal merupakan raja dari mobil berjenis hatchback. Hal ini terbukti dengan laris manisnya penjualan mobil Honda jazz di seluruh penjuru dunia. 

Honda Jazz terbaru ini keluar dengan 2 varian tipe yang berbeda, yakni Honda jazz S dan Honda jazz RS. Untuk spesifikasi kedua Honda jazz tersebut juga akan sangat berbeda. Perbedaan mencolok terletak pada body kit. Honda jazz RS memiliki body kit yang lebih sporty dari pada Honda jazz S. Selain itu Honda jazz RS juga dilengkapi crom di beberapa bagian yakni di lubang angin dan tutup belakang mobil hatcback ini.


Body kit yang membungkus kedua jenis mobil keluaran Honda ini sangatlah menawan, dengan desain bumper yang berani disertai ada spilter di bagian depan, pusat mount di bagian knalpot, diffuser, ventilasi bentuk modern di balakang bumper dan menggunakan velg multispoke 17 inci. Hal tersebut menambah spesifikasi yang lebih baik Honda jazz dari pada produk mobil hatcback yang lain.
Honda jazz terbaru ini seakan menambah adidaya produsen Honda untuk menguasai pangsa pasar mobil hatcback internasional. Hadir dengan body kit terbaru yang sangat modern dan dinamis menambah spesifikasi Honda jazz terbaru ini. mobil Honda jazz terbaru ini juga memiliki power atau daya paccu yang tergolong generasi terbaru dari Honda, power yang digunakan Honda jazz terbaru ini menggunakan konsep Honda Earth Dream. Hal tersebut artinya adalah Honda menggunakan mesin yang ramah lingkungan dengan tidak mengeluarkan polusi yang besar. Hadir dengan mesin 1500 cc yang dilengkapi tekhnologi injeksi, menjadikan Honda Jazz sebagai City Car yang irit namun bertenaga 

Model generasi ketiga ini menawarkan kelapangan kabin, desain interior, jarak pada ruang kaki, serta jarak sumbu roda yang lebih baik dibandingkan dua generasi sebelumnya. Honda Jazz juga mempertahankan konfigurasi fitur “Magic Seats” pada kursi baris kedua. Fitur ini lebih dikenal dengan nama fitur “Ultra Seat” yang tersedia di semua tipe Honda Jazz di berbagai negara di seluruh dunia.
 
Ruang kabin memiliki dimensi yang lebih luas dibanding generasi sebelumnya, tetapi tetap mempunyai desain kompak yang akan memudahkan berkendara di kawasan perkotaan yang padat. Ditambah adanya fitur Ultra Seat, dimana sandaran kursi baris kedua dapat dilipat menjadi rata dengan lantai bagasi, sehingga dapat meletakkan barang yang tinggi maupun panjang. Fitur Ultra Seat memungkinkan pengaturan berbagai konfigurasi tempat duduk seperti Utility Mode, Long Mode, Tall Mode dan Refresh Mode.


Nah Tunggu Apalagi ? Segera miliki Honda Jazz untuk menunjang Aktivitas Anda.
Dapatkan Diskon menarik , info Produk, Pemesanan dan informasi Angsuran, dan pendaftaran Test Drive
Hubungi Kami :

Alexander Tyas Y,S.Ds ( ALEX )

Honda Mandalatama BSB Semarang
Hp 0821 3887 6098
WA 0898 561 8779
#Honda Pinter di Alexander
.

Komentar

Postingan Populer