Honda Brio

PT Honda Prospect Motor (HPM) pertama kali memperkenalkan sosok Honda Brio pada medio 2013 yang lalu.Meski hadir belakangan, namun Honda Brio justru hadir dengan sajian spesial. Hadir dengan desain yang tak mengikuti pasar LCGC pada umumnya, Brio tampil dengan konsep desain lebih fresh, lebih sporty, dan tentunya tak kalah keren dengan para pesaingnya. Jika dibandingkan dengan merek lain di kelas yang sama, Honda Brio memang memiliki karakter yang lebih “anak muda banget”. Hal ini nampak dari konsep bodi runcing ke depan berpadu dengan fascia yang nampak lebih sporty. Konsep desain Honda Brio memang sesuai dengan pilihan segmen PT HPM yang lebih menyasar kaum muda lewat mobil LCGC andalnnya ini. Kepopuleran Brio pun membawanya menjadi salah satu varian LCGC paling digemari konsumen. Salah satu kekuatan yang dimiliki oleh Honda Brio adalah kandungan konten lokal yang dimilikinya mencapai 85 persen, sesuai dengan konsep LCGC yang lebih mementingkan kandungan lokal. Selain itu, pastinya Brio juga didukung oleh mesin tangguh serta interior yang memberikan kenyamanan saat berkendara.



Honda Brio mengusung mesin 1.2 L i-VTEC 4 silinder yang sebenarnya masih mengusung basis yang sama dengan beberapa model mobil Honda lainnya, seperti misalnya Honda Jazz atau Mobilio. Mesin ini sanggup menghantarkan daya maksimum hingga 88 Ps pada 6.000 rpm dan torsi maksimum mencapai 11.1kgm pada 4.500 rpm. Mesin yang terdapat pada Honda Brio ini diklaim lebih tangguh di segala medan serta memiliki konsumsi BBM yang lebih irit. Apalagi, Honda juga sudah mengaplikasikan teknologi Drive By Wire untuk mengontrol buka-tutup thorttle valve demi mencapai presisi akselerasi namun tetap irit BBM. Selain itu, mesin Honda Brio juga terdapat Patterned Skirt Coating, yaitu inovasi desain pada selubung piston untuk meminimalisir gesekan serta meredam kebisingan dan juga berguna untuk memaksimalkan performa. Mesin terbaru ini juga sudah lolos uji emisi standar EURO 4 sehingga menjadikan Brio sebagai kendaraan ramah lingkungan. Terakhir, untuk transmisi penggeraknya, spesifikasi Honda Brio terbaru dibagi menjadi dua varian, yakni Brio yang menganut transmisi manual atau otomatis CVT dengan 5 percepatan. City car yang mengikuti skema LCGC ini juga sudah didukung dengan fitur World Class Safety, mulai dari fitur ABS dengan EBD pada pengeremannya  ( E CVT&RS) , seatbelt yang dilengkapi dengan pretensioner plus load limiter,Dual SRS Airbag, hingga kerangka bodi G-CON yang kini menjadi standar Honda sebagai fitur keamanan tingkat tinggi. Secara sepintas jelas Honda Brio berhasil memberikan spesifikasi mumpuni dan sangat aman untuk kelas kendaraan LCGC di Indonesia. Jadi tak salah jika si mungil Brio ini mendapatkan label “Small Car, Big Power”.



Di bagian Interior, Honda Brio memberikan kenyamanan dan keamanan untuk penumpang serta pengemudi, dengan kabin yang cukup luas dan fungsional. Pada bagian dashboard, panel instrumen fungsional dan lengkap dengan instrument speedometer, tachometer, serta Multi information display yang dapat menginformasikan jarak tempuh kendaraan, konsumsi bahan bakar serta serta jam digital yang dapat diatur oleh pengemudi. tersedia pula panel audio system Double Din (S,E MT) dan Touchscreen ( E CVT&RS) ,Audio steering stich (E & RS ) AC, USB port, dan lain-lain. Honda juga menempatkan bangku penumpang yang kesemuanya telah dilengkapi dengan sabuk keselamatan dengan material yang cukup baik pada bangku penumpang. 

Harga Honda Brio On The Road Jawa Tengah
Honda Brio ditawarkan dengan 3 Trim,Satya S, Satya E dan RS
dimana Perbedaannya Adalah :

Honda Brio Satya Type S merupakan Type Standard
Honda Brio Satya type E sudah dilengkapi Foglamp,Audio Steering Switch dan Wiper Belakang serta Abs+Ebd (CVT)
Honda Brio type RS Merupakan type tertinggi dengan lampu projector led,velg sporty dan tambahan body kit serta Audio Touchscreen


Berikut Harga Honda Brio On the Road Semarang
Honda Brio S MT Rp.141.350.000
Honda Brio E MT Rp 146.850.000
Honda Brio E CVT Rp 162.350.000
Honda Brio RS MT Rp 173.000.000
Honda Brio RS CVT Rp 188.350.000

-Harga Merupakan Harga Pc1 dan Belum Termasuk Diskon-


Nah Tunggu Apalagi ? Segera miliki Honda Brio untuk menunjang Aktivitas Anda.
Dapatkan Diskon menarik , info Produk, Pemesanan dan informasi Angsuran, dan pendaftaran Test Drive
Hubungi Kami :

Alexander Tyas Y,S.Ds ( ALEX )

Honda Mandalatama BSB Semarang
Hp 0821 3887 6098
WA 0898 561 8779
#Honda Pinter di Alexander



Komentar

Postingan Populer