Unveiling New Honda Mobilio

Unveiling New Honda Mobilio 2017

13 Januari 2017, Java Supermall – Semarang






Jumat, 13 Januari 2017 merupakan hari bersejarah bagi Honda Lovers. Authorized Main Dealer Honda Semarang Center menggelar acara Unveiling New Honda Mobilio. Acara Unveiling New Honda Mobilio di dimulai dengan presentasi dan pengenalan produk yang dilakukan oleh Sales & Aftersales Director Honda Semarang Center, Bp. Sumantri. 

Pengenalan produk tersebut didukung dengan penayangan Official Video New Honda Mobilio yang menjelaskan tentang fitur-fitur terbarunya. Setelah itu New Honda Mobilio pun siap dipasarkan di area Jateng-DIY setelah Unveiling yang dilakukan oleh Ibu Ang Hoey Lee (President Director Honda Semarang Center) & Bp. Sumantri (Sales & Aftersales Director Honda Semarang Center) dengan ditandai pembukaan tirai merah yang menyelubungi New Honda Mobilio.

Acara ini dihadiri oleh berbagai media di area Jawa Tengah dan juga dimeriahkan oleh hiburan. Penampilan perdana New Honda Mobilio di Semarang ini membuat para pengunjung semakin antusias dengan adanya perubahan besar pada eksterior, interior dan fitur yang semakin lengkap. Perubahan besar ini merupakan yang pertama kalinya bagi Honda Mobilio sejak diluncurkan pada tahun 2014 dan Indonesia merupakan Negara pertama di dunia yang meluncurkan model terbaru ini.New Honda Mobilio menawarkan tiga tipe variant yakni S M/T, E M/T, dan E CVT. Sementara New Honda Mobilio RS menawarkan dua tipe variant yakni RS M/T dan RS CVT.

New Honda Mobilio tampil dengan desain baru yang canggih pada grille depan, kap mesin dan lampu depan yang kini juga telah dilengkapi dengan LED Light Guide. Pada bagian samping, tampil Alloy Wheels 15” dengan desain baru, sementara bagian belakang semakin mewah dengan desain baru pada Rear Licensen Gamish. Pada tipe RS, New Honda Mobilio juga menampilkan desain baru yang lebih sporty pada Alloy Wheels 15” dan Power Retractable Door Mirror.Perubahan desain dan penambaan fitur baru terdapat di dalam kabin seperti Separated & Adjustable Headrest, jok baris kedua yang lebih tebal dan New Audio Steering Switch untuk menambah kenyamanan dan kesenangan saat berkendara. Sementara tipe RS kini juga di lengkapi New Advanced 6.8” Touchscreen A/V System dengan 6 Premium Speakers, New Auto A/C, New Meter Cluster Design dan desain interior hitam dengan kombinasi jahitan oranye yang lebih sporty.

Pada pilihan warna untuk New Honda Mobilio (Tipe S & E) yaitu Marine Purple Pearl, Passion Red Pearl, Modern Steel Metalic, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metalic dan Tafetta White. Sementara untuk New Honda Mobilio RS terdapat pilihan warna Marine Purple Pearl, Phoenix Orange Pearl Two-tone, White Orchid Pearl, Lunar Silver Metalic, Crystal Black Pearl, dan Modern Steel Metalic.

New Honda Mobilio ditawarkan dengan harga yang terjangkau dengan berbagai type. berikut adlah harga new Honda Mobilio 2017 On the road area semarang :
New Honda Mobilio S mt    Rp 201.050.000,-
New Honda Mobilio E mt    Rp 221.350.000,-
New Honda Mobilio E CVT Rp 232.900.000,-
New Honda Mobilio RS MT Rp 244.350.000,-
New Honda Mobilio RS CVT Rp 255.850.000,-
khusus varian RS Two tone ada penambahan biaya +RP 1.500.000,-


Nah Tunggu Apalagi ? Segera miliki New Honda Mobilio untuk menunjang Aktivitas Anda.
Dapatkan Diskon menarik , info Produk, Pemesanan dan informasi Angsuran, dan pendaftaran Test Drive
Hubungi Kami :

Alexander Tyas Y,S.Ds ( ALEX )

Honda Mandalatama BSB Semarang
Hp 0821 3887 6098
WA 0898 561 8779
#Honda Pinter di Alexander





Komentar

Postingan Populer